Seluruh layanan yang diberikan oleh Media Bidik Ekspres mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh Pemerintah.

Pasal Sanggahan (Disclaimer)
Bidik Ekspres tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui saluran komunikasi Kami karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga sebelumnya

Bidik Ekspres berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data dan/atau informasi yang tersedia di Bidik Ekspres hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya.

Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, Bidik Ekspres sebagai pihak yang menyediakan data dan informasi tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan.

Informasi yang terdapat dalam website ini adalah untuk tujuan umum saja. Informasi ini disediakan oleh Bidik Ekspres senantiasa berusaha untuk menjaga informasi yang aktual dan benar.

Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi, produk, jasa, atau gambar terkait yang terdapat pada website ini untuk tujuan apapun.

Setiap ketergantungan yang anda tempatkan pada informasi tersebut adalah risiko anda sendiri.

Dalam hal apapun kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari penggunaan website ini.

Media Bidik Eksppres tidak bertanggung jawab atas isi opini pembaca yang disampaikan dalam bentuk surat pembaca atau komentar terhadap berita.

Media Bidik Ekspres sangat menganjurkan agar pembaca hendaknya memberikan opini dan pendapat komentar tidak menyinggung Suku, Agama, Ras dan Golongan (SARA), tidak menyebarkan fitnah, tidak menggunakan kata-kata kotor serta tidak menggunakan nama samaran.

Pembaca pun sangat dianjurkan untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Media Bidik Ekspres berharap surat pembaca dan komentar pembaca digunakan untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran, ide dan gagasan yang konstruktif.

Media Bidik Ekspres juga tidak bertanggung jawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasikan Media BidikEkspres, baik sebagian atau keseluruhan.

Redaksi Bidik Ekspres bila dipandang perlu akan melakukan pengeditan untuk memutakhirkan data informasi yang terkandung dalam berita, juga untuk meningkatkan kualitas reportase.

Redaksi