Loading Now

Warnai Dunia Jurnalistik Jabar, Media Jabadar dengan Format Baru Kembali Tancapkan Bendera

Warnai Dunia Jurnalistik Jabar, Media Jabadar dengan Format Baru Kembali Tancapkan Bendera

Bidik Ekspres.id | Kab Bandung 

Pasca vakum beberapa saat, Media Jawa Barat Dalam Berita (Jabadar.com) kini hadir kembali di tengah masyarakat dengan struktur redaksi dan tampilan yang berbeda.

Restrukturisasi Redaksi Media yang sempat menggema di kalangan Masyarakat Jawa Barat itu, dibahas dalam rapat kerja unsur pimpinan (Rapim) Jabadar yang di gelar di Kantornya di bilangan perum Kencana Ranca Ekek, pekan lalu, tepatnya, Rabu (26/6/2024).

Menurut CEO Media itu, Sandi Priyadi menyebut reformasi Redaksi Media JABADAR dilakukan agar lebih inovatif dan profesional

“Selama ini Kami vakum bukan berarti berhenti, namun bagian dari strategi media Jabadar lakukan inovasi ke arah profesional baik jurnalis dan karya jurnalistik. Sehingga media kami dapat diterima diberbagai kalangan masyarakat’ tutur Sandi.

Ungkapan senada juga disampaikan Penasehat Jabadar, Agus Wahyudin, SE. atas adanya restrukturisasi dalam jajaran Redaksi.

“Untuk tujuan yang telah disepakati unsur pimpinan media Jabadar, Kami adakan reformasi jajaran Redaksi, dari Pemred, Redpel serta Editor. Mereka jurnalis yang telah malang melintang. Kami yakin media Jabadar akan lebih profesional dapat diterima di masyarakat memberi angin segar untuk perubahan” ungkapnya.

Menanggapi hal itu pemerhati Media Jawa Barat, Yudika Adjie MND yang juga sebagai Pimpinan Umum media itu menyatakan dukungannya.

“Konsep dan gagasan yang dikemukakan oleh unsur pimpinan Jabadar sangat baik dan bisa jadi parameter bagi media lainnya. Dalam menjalankan tugas jurnalistiknya secara profesional dengan tujuan kesejahteraan bersama” ujarnya.

Diakhir acara Rapim tersebut, Pemimpin Redaksi Jabadar, Yopi HSP, mengucapkan terimakasih serta kesiapan dalam menjalankan mesin redaksi.

“Kami sangat bangga atas kehadiran berbagai pihak dalam media yang tengah kami rintis kembali, terimakasih yang tak terhingga. Saat ini media Jabadar sepenuhnya menjadi tanggung jawab kami bersama, untuk menumbuh kembangkan, dapat bersaing secara profesional hingga bermanfaat bagi khalayak” pungkas Yopi. ***

Editor : Arif

error: Content is protected !!