Loading Now

STIT Attaqwa Gelar Wisuda Mahasiswa Dengan Meriah Sebagai Bentuk Penghargaan untuk Dosen Dan Mahasiswa

STIT Attaqwa Gelar Wisuda Mahasiswa Dengan Meriah Sebagai Bentuk Penghargaan untuk Dosen Dan MahasiswaBidik Ekspres.id | Bandung

STIT Attaqwa yang beralamat di Rancaekek Kabupaten Bandung menggelar wisuda program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) bertempat di Hotel Horison Bandung, Rabu 3/7.

Acara yang digelar dengan cukup meriah sebagai bentuk penghargaan kepada dosen dan mahasiswa tersebut, STIT Attaqwa mewisuda sebanyak 200 mahasiswa dengan biaya yang dibebankan sebesar 1.750.000 dimana hal tersebut sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan pihak kampus.

Acara tersebut dihadiri perwakilan dari Kopertais Jawa Barat dimana hal tersebut sebagai bentuk dukungan dan pengakuan terhadap peran penting STIT Attaqwa dalam pendidikan agama, sebab 50 persen wisudawan berasal dari kalangan guru ngaji dimana kampus ini terus memainkan peran kunci dalam mempersiapkan para pendidik agama masa depan.

Ketua STIT Attaqwa DR. Isop Syafe’i

Ketua STIT Attaqwa DR. Isop Syafe’i dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pencapaian akademik yang diraih mahasiswanya
“Kegiatan ini merupakan tonggak sejarah bagi setiap individu yang berjuang untuk mendapatkan ilmu agama Islam yang mendalam”

“Prestasi yang diraih mahasiswanya STIT Attaqwa tidak hanya menunjukkan keuletan akademik saja, tetapi juga komitmen mereka terhadap pembelajaran agama” pungkas Ketua STIT Attaqwa DR. Isop Syafe’i.

Selain mewisuda mahasiswanya, acara tersebut juga dibarengi dengan pemberian penghargaan kepada mahasiswa terbaik STIT Attaqwa dari berbagai program studi termasuk penghargaan bagi 10 mahasiswa yang berhasil menghafal 30 juz Alquran.Tak sampai disitu, dipuncak acara STIT Attaqwa memberikan penghargaan istimewa berupa paket umroh gratis bagi dosen teladan yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan ilmu agama di kampus ini.
“Pikirannya tidak hanya membentuk karakter akademik, tetapi juga nilai-nilai spiritual yang berharga bagi mahasiswa,” pungkas DR Isop.

Dalam kesempatan yang sama, DR. Cecep Wahyu Hoerudin M.Pd yang merupakan Ketua Pembina Yayasan Harmoni Cendekia Insani yang menaungi STIT Attaqwa dalam sambutannya mengatakan
“Saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para wisudawan serta para dosen teladan atas keberhasilan prestasi yang telah dicapai”

“Keberhasilan hari ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras seluruh civitas akademika STIT Attaqwa,” ucap DR Cecep.

Kesuksesan acara yang digelar ini menegaskan komitmen STIT Attaqwa dalam mencetak generasi muda yang berkualitas dan berintegritas tinggi dalam ilmu agama Islam. Wisuda ini tidak hanya merayakan pencapaian individu, tetapi juga menyatukan komunitas akademik dalam semangat untuk terus berinovasi dan berkarya di masa depan.*** (Red)

error: Content is protected !!