Loading Now

Pj. Wali Kota Cimahi Lantik 119 Pejabat Fungsional Dan Struktural Atas Rekomendasi Kemendagri Dan BKN

Pj. Wali Kota Cimahi Lantik 119 Pejabat Fungsional Dan Struktural Atas Rekomendasi Kemendagri Dan BKN

Bidik Ekspres.id | Kota Cimahi

Sebanyak 119 pejabat fungsional dan struktural di Kota Cimahi resmi dilantik berdasarkan rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Pj. Wali Kota Cimahi Dicky Saromi Melantik terdiri dari 26 orang pejabat administrator eselon 3, 42 orang pejabat pengawas eselon 4, dan 51 orang pejabat fungsional.

Pj. Wali Kota Cimahi menjelaskan bahwa penilaian untuk jabatan tersebut mengikuti prinsip sistem merit dengan mempertimbangkan tiga faktor utama, yaitu: Attitude (Sikap) dengan bobot penilaian sebesar 50%, kompensasi dengan bobot penilaian sebesar 30%, kinerja dengan bobot penilaian sebesar 20%.

Penilaian kinerja diambil dari evaluasi yang dilakukan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing, sementara kompetensi dinilai berdasarkan pengalaman kerja, pangkat, dan pelatihan yang telah dilkuti. Attitude dinilai dari perilaku dan reputasi yang bersangkutan dalam forum Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan.

Pejabat yang dilantik diharapkan menjaga amanah dan menjalankan tugas dengan baik dalam rangka mencari solusi dan menyukseskan pembangunan kota.***

Sumber: Prokopim Kota Cmi

error: Content is protected !!