Loading Now

Persit KCK Cabang XXVII Ikuti Wonosobo Festival UKM Expo 2024

Bidik Ekspres.id | Wonosobo

Bertempat di Gedung Adipura Wonosobo pada Rabu 10/07 Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy S.A.P., M.Han. bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVII Ny. Sovy Helmy menyambut hangat dan mendampingi langsung Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat mengunjungi stand UMKM Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo.Di sela-sela kunjungan Bupati dalam Pembukaan Wonosobo Expo UKM 2024, beliau menyempatkan diri mengunjungi stand-stand pameran, salah satunya stand pameran Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo yang menampilkan beberapa perlengkapan militer, kerajinan tangan dan aneka jenis makanan ringan ciri khas Wonosobo.

Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo mengatakan bahwa semua kerajinan tangan dan aneka jenis makanan ringan ciri khas Wonosobo yang ditampilkan dalam pameran tersebut dikerjakan oleh ibu-ibu Persit Kodim 0707/Wonosobo disela-sela waktu luang ataupun saat kegiatan keterampilan yang dilaksanakan secara rutin.

“Kami sangat bangga mendapat kesempatan menampilkan aneka kerajinan tangan dan secara langsung dikunjungi Forkopimda, dan kami mengucapkan banyak – banyak terimakasih atas kunjungannya” ungkap Ny. Sovy Helmy.“Mudah-mudahan dengan digelarnya pameran ini, hasil kerajinan tangan dari ibu-ibu Persit Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo lebih dikenal dan mendapat perhatian dari pengunjung yang hadir sehingga kami bisa meningkatkan produksinya,” imbuhnya.***(B79)

error: Content is protected !!