Loading Now

Pemkab Bekasi Luncurkan Program Beasiswa Pendidikan Untuk Pemuda Yang Berpretasi

Pemkab Bekasi Luncurkan Program Beasiswa Pendidikan Untuk Pemuda Yang BerpretasiBidik Ekspres.id | Kab Bekasi

Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) meluncurkan program baru untuk beasiswa pendidikan di tingkat Strata 1 untuk Pemuda di Kabupaten Bekasi yang berprestasi.

Dalam kesempatan ini Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Kadisbudpora Iman Nughraga menghadiri dan melaunching program Bantuan Pendidikan Pintar (Pemuda Bekasi Makin Berani Pintar) bersama unsur Forkopimda, di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Kompleks Pemkab Cikarang Pusat, Senin, (1/7).

Pj Bupati Dani Ramdan menyampaikan beasiswa ini merupakan dorongan Pemerintah Kabupaten Bekasi agar anak-anak muda bisa bersekolah sampai jenjang perguruan tinggi tingkat strata 1. Apalagi bagi mereka yang punya prestasi, tetapi terhalang biaya kuliah, beasiswa ini bisa menjadi solusi.

Menurut Dani, mengingat Kabupaten Bekasi merupakan daerah industrial yang sangat kompetitif dalam penyerapan tenaga kerja lokal, maka beasiswa ini sekaligus menjadi upaya peningkatan kompetensi anak-anak muda yang akan bekerja di perusahaan.*** (Sugiono)

Sumber: Prokopim Kab Bks

error: Content is protected !!