Loading Now

Pemkab Bekasi Berikan Bantuan Dan Pembinaan Kepada 1.946 Marbot Mesjid se Kabupaten Bekasi

Bidik Ekspres.id | Kab Bekasi

Pemkab menggelar Pembinaan Imam dan Marbot Masjid Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2024, yang berlangsung di Masjid Izzatul Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan, pada Rabu (10/7).

Tercatat sebanyak 1.946 Imam dan Marbot Masjid mendapatkan bantunan dari Pemkab Bekasi. Mereka mendapatkan bantuan biaya operasional melalui Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan pembinaan ini memegang peranan penting demi terwujudnya imam dan marbot yang memiliki keikhlasan dan keistiqomahan dalam menegakkan syi’ar islam khususnya di Kabupaten Bekasi. Ia juga berharap dengan keikhlasan dan keistiqomahan para imam dan marbot menjadi sumber datangnya keberkahan yang berlimpah ruah dari langit dan bumi.

Selain itu Dani Ramdan juga  menyampaikan terimakasih kepada Imam dan Marbot Masjid yang berperan serta aktif dalam tanggung jawab untuk mengurus keperluan masjid dengan berhubungan kebersihan.

Lebih lanjut, kata dia, bantuan ini sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab Bekasi, sehingga para Imam dan Marbot Masjid terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

Dani menyampaikan, pembinaan ini dilaksanakan untuk memberikan para Imam dan Marbot bisa memiliki keistiqomahan dalam menegakan syiar Islam, khususnya di Kabupaten Bekasi.

Sebagai informasi, pembinaan ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, Perangkat Daerah terkait, Ketua MUI Kabupaten Bekasi, Ketua DMI Kabupaten Bekasi, serta diikuti oleh para imam dan marbot masjid di 11 Kecamatan di wilayah Kabupaten Bekasi.*** (Sugiono)

Sumber: Prokopim Kab Bks

error: Content is protected !!