Loading Now

Kapolsek Blanakan Polres Subang Jenguk Anggotanya Yang Sakit Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Anggota Dan Keluarganya

Kapolsek Blanakan Polres Subang Jenguk Anggotanya Yang Sakit Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Anggota Dan Keluarganya

Bidik Ekspres.id | Kab Subang

Kapolsek Blanakan Polres Subang Iptu Andri Sugiarto didampingi Kasium Bripka Hendra bersama anggota lainnya menjenguk salah satu anggota reskrim Bripka Prian yang saat ini sedang dirawat di RS Bhayangkara Indramayu, Jum’at 5/7.

Selain menjenguk anggotanya, Kapolsek Blanakan juga menjenguk keluarga Kanit Shabara Bripka Tri di RS Central, dimana hal tersebut sebagai bentuk perhatian serta kepedulian terhadap jajarannya.
“Saya bersama anggota mendoakan semoga pak Prian aan anaknya Kanit Sabhara Bripka Tri segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti semula”Kapolsek menambahkan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan moril juga sebagai wujud kebersamaan
“Ini sebagai bentuk dukungan moril,  kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh”

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya anggota. Itulah keluarga besar saya,” lanjut Kapolsek

Sementara itu, Bripka Prian yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota lainnya agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” pungkas Bripka Prian.*** (Eka Widaningsih)

error: Content is protected !!