Loading Now

Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Kalingga Rendra R Pimpin Pembukaan Kegiatan Latihan Pra Ops Patuh Lodaya 2024

Bidik Ekspres.id | Bandung

Irwasda Polda Jabar Pol. Kalingga Rendra R, S.E., M.H. membuka Latihan Pra Operasi “Patuh Lodaya-2024” Polda Jabar bertempat di Aula Ditlantas Mapolda Jabar, Rabu 10/7

Hadir pada kegiatan tersebut Karoops Polda Jabar, Dirbinmas Polda Jabar Kabid Humas Polda Jabar, Dirlantas Polda Jabar, Wadirlantas Polda Jabar, Kabag Binopsnal Ditlantas, PJU Ditlantas Polda Jabar serta para
Peserta Latpra Ops “Patuh Lodaya-2024” sebanyak 100 orang.Operasi Patuh Lodaya 2024 tersebut dilaksanakan dari tanggal 15 Juli 2024 sampai dengan 28 Juli 2024.

Dalam sambutan Kapolda Jabar yang dibacakan oleh Irwasda Polda Jabar, disampaikan bahwa kegiatan Lat pra ops ini merupakan salah satu tahapan penting dan sangat strategis dalam management operasi, sebelum pelaksanaan operasi dimulai, guna mempersiapkan strategi dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan tugas dalam operasi.

Polri khususnya Polantas bersama Pemerintah memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta terciptanya Kamseltibcarlantas dan menurunnya angka laka lantas.

Operasi ini digelar dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas pasca pelaksanaan Hari Bhayangkara Tahun 2024 dengan Tema Tertib Berlalulintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas.*** (David)

Sumber: Humas Polda Jabar

error: Content is protected !!