Loading Now

Datangi Polres Wonosobo, Ini yang Dilakukan Kodim Wonosobo

Datangi Polres Wonosobo, Ini yang Dilakukan Kodim Wonosobo

Bidik Ekspres.id | Wonosobo

Wakapolres Wonosobo Kompol Rendi Johan Prasetyo bersma PJO, Staf dan anggota Polres menyambut kedatangan rombongan Kodim 0707 Wonosobo pada Senin 1/7.

Maksut tujuan kedatangan Kodim yang dipimpin Pasi Log Kapten Inf Sugeng Haryanto ini untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Hal tersebut dilakukan sebagai wujut sinergitan antara TNI-Polri.Di sela – sela kegiatan Pasi Log menyampaikan permohonan maaf karena Dandim Letkol Inf Helmy tidak bisa hadir memberikan ucapan secara langsung sebab saat ini beliau bersama rombongan Forkopimda Wonosobo menghadiri upacara HUT Bhayangkara tingkat Polda di Semarang.

“Kami datang ke Polres untuk memberikan ucapan kepada anggota yang saat ini sedang merayakan HUT Bhayangkara ke 78 semoga Polri semakin profesional dalam mengayomi dan melayani masyarakat khususnya di Kabupaten Wonosobo,” katanya.

Kapten Sigeng menjelaskan, Kegiatan ini adalah bentuk partisipasi dan kerja sama yang baik guna mempererat dan membangun sinergitas antara TNI-Polri, serta merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan khusus dari TNI Kodim 0707 Wonosobo kepada Polri khususnya Polres Wonosobo.

“Ini suatu bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan, kesatuan dan persatuan Negara Republik Indonesia,” ungkap Pasi Log.

Sementara itu Wakapolres Kompol Rendi Johan Prasetyo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan ucapan dari Kodim 0707 Wonosobo untuk memberikan ucapan HUT Bhayangkara ini menjadi tambahan spirit kami dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Atas nama Polres Wonosobo mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas ucapan HUT Bhayangkara ke 78. Dengan adanya ucapan ini menambah dukungan moril bagi Polres dalam mengabdi untuk negeri sesuai dengan tema HUT Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” tutup Kompol Rendi.***(B79)

error: Content is protected !!