Loading Now

Bupati Dadang Supriatna Lepas Purna Tugas Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Sekda Erick Juriara Ekananta

Bupati Dadang Supriatna Lepas Purna Tugas Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Sekda Erick Juriara EkanantaBidik Ekspres.id | Kab Bandung

Bupati Bandung Dadang Supriatna didampingi Sekda Cakra Amiyana melepas Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten Bandung Erick Juriara Ekananta yang telah memasuki masa purna tugas/pensiun terhitung mulai 1 Juli 2024.

Pada agenda tersebut, Bupati Bandung Dadang Supriatna juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugasnya.

“Terima kasih atas pengabdian, dedikasi, loyalitas dan pelayanan terbaik yang diberikan kepada masyarakat. Semoga semua karya dan karsa menjadi ibadah. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan keselamatan,” kata bupati.

Ditempat yang sama Sekda Cakra Amiyana juga mengatakan, masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita. Karena masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, semangat dan optimisme menyala.

“Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat terjun dalam kehidupan bermasyarakat, mudah-mudahan tetap produktif,” ucap sekda di Soreang, Senin 1/7.***

Sumber: Prokopim Kab Bdg

error: Content is protected !!