Loading Now

Bupati Cianjur Herman Suherman Kick Off Peringatan Hari Jadi Cianjur ke 347

Bupati Cianjur Herman Suherman Kick Off Peringatan Hari Jadi Cianjur ke 347

Bidik Ekspres.id | Cianjur

“UMKM adalah tulang punggung perekonomian daerah, dan dengan membeli serta mempromosikan produk UMKM, maka kita turut berperan dalam membangun ekonomi Cianjur yang lebih kuat dan mandiri” demikian dikatakan Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat mengikuti acara Kick Off Kegiatan Peringatan Hari Jadi Cianjur Ke-347 Tahun 2024 sekaligus Gebyar UMKM expo 2024 Senin 01/07 di Alun – alun Sindangbarang.

Menurut Bupati, dalam mewujudkan ketahanan pangan di Kabupaten Cianjur, ada beberapa hal yang bisa dilakukan, antara lain mendorong inovasi di sektor pertanian dan petani dengan teknologi, menjalin kolaborasi dan sinergi antar berbagai pihak dan memberdayakan masyarakat agar memiliki kemandirian ekonomi, mendorong penggunaan teknologi dalam setiap aspek kehidupan, termasuk dalam sektor pertanian dan pelayanan public, serta senantiasa menjaga dan melestarikan alam serta sumber daya yang dimiliki, untuk menunjang ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat.

Kaitan dengan Peringatan Hari Jadi Cianjur ke-347 Bupati juga menyampaikan hendaknya menjadi momentum untuk terus berinovasi, berkarya, dan bersinergi demi kemajuan Cianjur. “mari kita jadikan kegiatan ini sebagai awal dari langkah-langkah besar dalam memajukan UMKM dan pariwisata, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. untuk itu, saya berharap seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, agar semangat kebersamaan benar-benar terasa, sehingga momentum HJC ke – 347 dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat Kabupatren Cianjur, dari masyarakat untuk masyarakat” ujar Bupati.***

Sumber: Prokopim Cianjur

error: Content is protected !!