Loading Now

Beredar Video Raffi Ahmad Bertemu dengan 3 Politisi Senior Kabupaten Bandung, Ada Apa?

Beredar Video Raffi Ahmad Bertemu dengan 3 Politisi Senior Kabupaten Bandung, Ada Apa?Bidik Ekspres.id | Kab Bandung 

Selebritis sekaligus influencer Raffi Ahmad melakukan tindak lanjut bertemu dengan para politisi senior asal Kabupaten Bandung, Selasa (2/7/2024).

Dalam video yang beredar dan direkam oleh Raffi sendiri, tampak Raffi yang ditemani adiknya, Jeffri “Jeje” Geovani, calon Bupati Bandung Barat, bersilaturahmi dengan Bupati Bandung Dadang Supriatna dan anggota DPR RI asal Dapil Jabar II, yakni Cucun Ahmad Syamsurijal Fraksi PKB dan Ahmad Najib Qodratullah dari Fraksi PAN.

Silaturahmi kelima public figure tersebut tampak berlangsung akrab dan hangat. Raffi menyebut ketiga tokoh politik Kabupaten Bandung itu sebagai seniornya.

“Saya yang junior bersilaturahmi ketemu sama para politisi senior Kabupaten Bandung. Jadi, yang junior harus belajar sama senior,” kata Raffi dalam videonya.

Saat menyapa Bupati Bandung Dadang Supriatna yang disapa Kang DS, Raffi menyebut Kang DS harus dua periode memimpin Kabupaten Bandung. “Wah, ini Pak DS harus dua periode ini, Bedaskeun!” seru Raffi.

Belum terbaca apa yang dibicarakan antara kelima public figure itu. Tapi yang jelas, merupakan pertemuan lebih lanjut untuk penyamaan persepsi dalam membahas suksesi Pilkada Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat 27 November 2024.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad bersama keluarga Sultan Andara, bersilaturahmi ke Rumah Dinas Bupati Bandung di Soreang, Senin (1/7/2024) pagi. Kehadiran Raffi beserta istrinya Nagita Slavina, disambut langsung Bupati Bandung Dadang Supriatna beserta istri Emma Dety Permanawati.

Dalam kunjungannya itu, Raffi mengaku kedatangannya untuk memperkenalkan keluarganya kepada keluarga Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

“Saya datang ke sini membawa keluarga, tentunya saya juga mendukung Pak Bupati yang kinerjanya luar biasa, untuk melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bandung,” ungkap Raffi kepada wartawan.

Sebagai sesama urang Bandung, Raffi mengaku sudah cukup lama mengenal Kang DS. Ia pun mengaku banyak berdiskusi dengan Kang DS dan belajar tentang gagasan-gagasannya.

“Saya saja sebagai junior, ingin belajar banyak atas jiwa kepemimpinan beliau. Saya juga bawa adik saya Jeje yang kebetulan akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bandung Barat, biar Jeje belajar politik ke Kang DS untuk PIlkada Bandung Barat,” ungkapnya. *** (Arif)

error: Content is protected !!