Tidak Mendapatkan Akses Informasi Pekerjaan, Forum Jasa Konstruksi (FORJASI) Kabupaten Kebumen Layangkan Surat Kepada Dinas PUPR Kabupaten KebumenBidik Ekspres.id | Kab Kebumen

Para Ketua Asosiasi pengusaha jasa konstruksi yang tergabung dalam Forum Jasa Konstruksi (FORJASI) Kabupaten Kebumen ajukan surat permohonan audiensi kepada dinas PUPR Kabupaten Kebumen.

Hal tersebut bertujuan agar bisa bertemu dan bermusyawarah dengan PBJ dan PPK se Kabupaten Kebumen agar para pengusaha jasa konstruksi yang ada di kabupaten Kebumen dapat menerima informasi tentang usaha penyedia barang dan jasa khususnya dengan jasa konstruksi dimana saat ini mereka tidak pernah mendapatkan informasi apa apa terkait pekerjaan konstruksi di Kabupaten Kebumen.

Forjasi menganggap hal tersebut penting lantaran selain mereka dapat melakukan pembinaan terhadap anggotanya yang memiliki karyawan cukup banyak, kalau mereka tidak mendapatkan akses informasi terkait pekerjaan, dikhawatirkan para pengusaha jasa konstruksi tidak mampu lagi mempertahankan usahanya.

Menurut salah satu anggota FORJASI, Bagas kepada media mengatakan
“Surat permohonan audiensi ini kami tujukan kepada Kepala Dinas PUPR untuk memfasilitasi kami agar dapat melakukan audiensi dengan PBJ dan PPK sekabupaten Kebumen”

“Kami berharap agar pemerintah dapat memberikan kami akses pekerjaan. Selaku pengusaha tentunya banyak warga Kebumen yang bekerja pada Kami sehingga otomatis menggantungkan kehidupannya kepada Kami” ucap Bagas

“Dengan dilayangkannya surat ini, Kami dapat diberikan waktu untuk menyampaikan aspirasi serta permasalahan yang terjadi selama ini” pungkasnya.

Hal sama juga dikatakan Awaludin Nawawi, seraya menambahkan
“Kami berharap agar kepala dinas PUPR dapat memberikan waktu untuk melakukan audiensi, hal ini dirasa sangat penting untuk menjaga keberlangsungan usaha kami agar dapat membantu program pemerintah dalam memerangi angka kemiskinan”.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *