Loading Now

Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Temukan di Waduk Wadaslintang Wonosobo

Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Temukan di Waduk Wadaslintang WonosoboBidik Ekspres.id | Wonosobo

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di waduk Wadaslintang turut Dusun Bersole, Desa Sumberejo, Kecamatan Wadaslintang pada Selasa 25/6 pagi.

Kapolres Wonosobo melalui Kapolsek Wadaslintang, Iptu Anriastida, mengungkapkan kronologi penemuan mayat tersebut. Bermula dari seorang pemilik karamba jaring apung yang melihat sebuah benda yang ia duga sebuah kayu mengapung dari utara ke selatan waduk pada pukul 05.30 Wib.“Kemudian sekira pukul 06.45 Wib, benda tersebut terbawa arus dan tersangkut di karamba miliknya, menyadari bahwa benda tersebut ternyata adalah sesosok mayat, saksi langsung memanggil rekannya dan melaporkan ke Polsek Wadaslintang,” ungkap Kapolsek.

Mendapati laporan tersebut Polsek Wadaslintang langsung mendatangi TKP bersama dengan petugas dari instansi terkait untuk melakukan evakuasi dan identifikasi.

“Adapun ciri-ciri mayat tersebut adalah berjenis kelamin perempuan usia kurang lebih 17 tahun dengan tinggi kurang lebih 155 cm dan memiliki rambut hitam lurus sebahu,” jelas Iptu Anriastida.

Saat ditemukan, mayat mengenakan kaos hijau tosca betuliskan Calvin Klein Jeans CK dan celana jeans panjang warna biru dongker, BH warna merah serta memakai giwang. Kapolsek menambahkan, tidak ditemukan identitas dalam diri korban.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan awal oleh tim medis di tempat kejadian, mayat kemudian dibawa ke RSUD Setjonegoro Wonosobo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, penyebab kematian korban saat ini masih didalami dan diperiksa lebih lanjut oleh tim identifikasi Polres Wonosobo dan tim medis.***(B79)

error: Content is protected !!