Loading Now

Sambut Hari Bhayangkara ke78, Polres Ciamis Gelar Berbagai Macam Bakti Kesehatan

Sambut Hari Bhayangkara ke78, Polres Ciamis Gelar Berbagai Macam Bakti KesehatanBidik Ekspres.id | Kab Ciamis

Berbagai kegiatan sosial dilaksanakan jajaran Polres Ciamis Polda Jabar di dalam menyambut dan menyemarakan Hari Bhayangkara ke-78. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan bakti kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Ciamis.

Bakti kesehatan ini dilaksanakan oleh jajaran Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana ini berlangsung di Klinik Pratama Polres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (26/6/2024).

Saat pelaksanaan Bakti Kesehatan, turut hadir memantau langsung Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Ciamis Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K., dan para Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar. Tampak hadir mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny. Indri Akmal beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menyampaikan, Bhakti Kesehatan ini bagian dari salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Ciamis. Dimana pada Momen ini Polri berusaha hadir berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, tentunya melalui kegiatan sosial.

“Bhakti Kesehatan ini kami Polres Ciamis Polda Jabar mengadakan Sunatan Massal dan pemeriksaan kesehatan gratis. Total sebanyak 7 anak mengikuti sunatan massal dan 50 orang menerima pelayanan pengobatan gratis,” kata AKBP Akmal.

“Kita juga memberikan bantuan kursi roda kepada dua orang warga masyarakat Ciamis penyandang disabilitas,” ucap AKBP Akmal menambahkan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap momen bahagia Polri yakni Hari Bhayangkara ke-78 ini bisa dirasakan oleh masyarakat. Karena Polri ada dan lahir dari rakyat, sehingga kebahagiaan ini tentu harus bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat bukan hanya anggota Polri seorang.

“Memang tidak banyak dan besar, semoga apa yang kami lakukan dan berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Kita berusaha selalu berbagi kebahagiaan ke seluruh elemen masyarakat, tidak hanya di momen Hari Bhayangkara saja tetapi disetiap saat kita berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata AKBP Akmal.***

Sumber: Humas Polres Ciamis

error: Content is protected !!