Loading Now

Polres Metro Bekasi Gelar Konferensi Pers Ungkap Perkembangan Terbaru Sejumlah Kasus

Polres Metro Bekasi Gelar Konferensi Pers Ungkap Perkembangan Terbaru Sejumlah Kasus

Bidik Ekspres.id | Kab Bekasi

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Saufi Salamun, bersama Kasat Reskrim dan Kasi Humas Polrestro Bekasi, mengadakan konferensi pers untuk mengungkapkan perkembangan terbaru dari sejumlah kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polrestro Bekasi. Dalam konferensi pers tersebut, AKBP Saufi Salamun menjelaskan beberapa kasus penting yang berhasil diungkap oleh timnya. Jumat 28/06 kemarin

“Hari ini kita laksanakan Konferesi Pers beberapa kasus yang ada diwilayah hukum Polres Metro Bekasi dan Polsek,” ucap Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Saufi Salamun.

Selama sebulan terakhir, angka kejahatan ini menunjukkan peningkatan yang mencemaskan, mempengaruhi keamanan dan ketertiban di berbagai wilayah. Kepolisian Polres Metro Bekasi telah meningkatkan patroli dan pengawasan untuk menanggapi situasi ini dengan serius.

“Rilis kali ini terkait kasus pencurian dengan kekerasan, kasus perampasan, kasus pencurian dengan pemberatan dan kasus pencurian kendaraan bermotor,” terangnya.

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Saufi Salamun menggarisbawahi komitmen untuk meningkatkan keamanan masyarakat dengan mengkoordinasikan upaya bersama antara polisi dan komunitas setempat. Dia juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan berpartisipasi aktif dalam melaporkan kegiatan mencurigakan.

“Kepolisian terus mengajak warga untuk berkolaborasi dalam upaya pencegahan kejahatan, dengan harapan dapat mengurangi insiden kejahatan yang merugikan masyarakat,” tandasnya.*** (Hermansyah)

Sumber: Humas Polres Metro Bks

1 comment

error: Content is protected !!