Loading Now

Plh Bupati Kepada ASN Tekankan Pentingnya Profesional Dan Integritas

Plh Bupati Kepada ASN Tekankan Pentingnya Profesional Dan IntegritasBidik Ekspres.id | Kab Bekasi

Plh. Bupati Bekasi Iyan Priyatna menekankan pentingnya profesionalisme dan integritas tim protokol dan komunikasi pimpinan (Prokopim) dalam menjalankan tugas-tugas keprotokolan.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka kegiatan Bimbingan Teknis Keprotokolan Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Hotel Swiss-Belinn Cikarang pada Rabu 19/06 kemarin.

Iyan menyebutkan, keprotokolan ini memiliki peran yang sangat strategis dalam mendukung kelancaran tugas-tugas pemerintahan, baik dalam hal penyelenggaraan acara resmi, pengaturan tata tempat, tata upacara, hingga tata penghormatan.

Menurutnya, tantangan dalam bidang komunikasi juga semakin kompleks di era saat ini. Dimana informasi dapat tersebar dengan sangat cepat sehingga tim Prokopim dituntut untuk mampu mengelola informasi tersebut dengan tepat, cepat, dan akurat.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi Akam Muharam menambahkan, penyelenggaraan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan peserta dalam bidang keprotokolan sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih profesional dan efisien.*** (Hermansyah)

Sumber: Prokopim Kab Bks

error: Content is protected !!