Loading Now

Plh Bupati Bekasi Dampingi Menko PMK Muhadjir Effendy Dalam Peluncuran Gerakan Nasional Pasraman

Plh Bupati Bekasi Dampingi Menko PMK Muhadjir Effendy Dalam Peluncuran Gerakan Nasional PasramanBidik Ekspres.id | Kab Bekasi

Plh Bupati Bekasi Iyan Priyatna mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, menghadiri Peluncuran Gerakan Nasional Pasraman di Parahyangan Agung Jagatnatha Pasundan, Kampung Gelam Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani, Minggu 23/6.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy berharap gerakan tersebut dapat memperkuat pembangunan karakter pada masyarakat dengan nilai-nilai revolusi mental dalam kehidupan sehari-hari.

Plh Bupati Bekasi Iyan Priyatna mengatakan peluncuran Gerakan Nasional Pasraman ini menjadi salah satu upaya aksi nyata pasraman sebagai pusat penguatan karakater bangsa khususnya di Kabupaten Bekasi.

Karena menurutnya, pasraman sebagai pusat pendidikan agama dan karakter bagi umat hindu mempunyai peran penting dalam membentuk generasi yang memiliki integritas, etos kerja, dan semangat gotong royong.*** (Hermansyah)

Sumber: Prokopim Kab Bks

error: Content is protected !!