Peringati Hari Jadi Majalengka Ke 534, Pj Bupati Serahkan SK Perpanjangan Masa Jabatan Kepada 328 Kepala Desa Dan 1.837 BPDBidik Ekspres.id | Majalengka

Pj. Bupati Dedi Supendhi serahkan SK Perpanjangan Jabatan bagi Kepala Desa se-Kabupaten Majalengka dan BPD di Kabupaten Majalengka Berdasarkan Undang-Undang No.3 Tahun 2024 dirangkaikan Penyerahan secara simbolis hadiah untuk pelaksanaan lomba – lomba dalam rangka Hari jadi Majalengka ke-534, bertempat di Gedung Negara Pendopo Kabupaten Majalengka. Jumat (7/6)

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati menyampaikan selaras dengan semangat Hari Jadi Majalengka (HJM) ke-534, perpanjangan masa jabatan ini adalah biah hasil dari perjuangan para Kepala Desa. Pj. Bupati berpesan, dengan adanya perpanjangan ini para Kepala Desa diharapkan terus meningkatkan kinerjanya khususnya dengan dana desa yang mengacu pada aturan untuk mengalokasikan 20 persen pada ketahanan pangan.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Daerah Eman Suherman juga menyampaikan, sebanyak 328 Kepala Desa bersama 1.837 Anggota BPD menerima SK Perpanjangan Masa Jabatan berdasarkan UU No. 3 Tahun 2024, namun untuk Desa Cinambo Kecamatan Bantarujeg dan Desa Kepuh Kecamatan Lemahsugih belum bisa diikut sertakan karena belum ada Pergantian Antarwaktu (PAW).

Turut hadir Forkopimda, para Kepala OPD, Asisten Daerah, Staf Ahli, para Camat, para Kepala Desa se-Kabupaten Majalengka dan Perwakilan BPD.***

Sumber: Diskominfo Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *