Loading Now

Pemda Wonosobo Berkomitmen Membangun dan Merehabilitasi Jalan

Pemda Wonosobo Berkomitmen Membangun dan Merehabilitasi JalanBidik Ekspres.id | Wonosobo

Perbaikan dan pembangunan jalan menjadi masalah yang paling sering diadukan oleh masyarakat Kabupaten Wonosobo.

Dalam hal ini Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat bersama Wakil Bupati dan rekan-rekan DPRD serta seluruh jajaran Pemkab Wonosobo terus berkomitmen untuk merespon setiap aduan dan masukan tersebut.“Secara bertahap dan bergiliran, kami berproses untuk merespon aduan dari masyarakat Wonosobo,” bebernya. Kamis 13/06

Dilansir dari accound IG Bupati Wonosobo, Afif menjelaskan, Sepanjang tahun 2021 hingga 2023, total 277,23 km jalan telah dibangun/direkonstruksi/direhabilitasi dan telah dilakukan pemeliharaan di sepanjang 721,92 km jalan yang ada di Kabupaten Wonosobo.

“Apakah masih ada yang belum tertangani,” tanya Bupati.

Ia mengatakan, tentu masih ada, dan di tahun 2024 ini pihaknya masih memiliki komitmen yang sama untuk melanjutkan pembangunan di Wonosobo, khususnya perbaikan/pemeliharaan jalan raya.

“Kemarin secara resmi kami melakukan kick off tanda dimulainya proyek pembangunan jalan yang bersumber dari APBD Tahun 2024,” terangnya.

“Semoga diberi kemudahan dan kelancaran, serta dapat memberikan manfaat untuk Warga Wonosobo,” tutup Bupati Wonosobo.***(B79)

1 comment

comments user
Wahono

Mohon ijin Pak Bupati Ruas Purwosari – Kalidadap Nomor SK : 203 hingga saat ini msh berupa tanah sepanjang 2 Km. Belum ada pengerasan baik Tolak maupun Cor beton.

Comments are closed.

error: Content is protected !!