Loading Now

PAN Deklarasikan Bedas Lanjutkan, Sekretaris NasDem Kabupaten Bandung Iyan Mulyana Katakan Ini Langkah Cerdas dan Brilian Bidik Ekspres.id | Kab Bandung 

PAN Deklarasikan Bedas Lanjutkan, Sekretaris NasDem Kabupaten Bandung Iyan Mulyana Katakan Ini Langkah Cerdas dan BrilianBidik Ekspres.id | Kab Bandung 

Melihat gebyar acara “Deklarasi PAN Bedas Lanjutkan,” pada hari ini menjadi momen sangat terharu, oleh sebab satu kekuatan politik yang memiliki basis massa cukup kuat bersatu kembali untuk menguatkan Dr. H. Dadang Supriatna yang karib disapa Kang DS, untuk mulus didaftarkan sebagai Calon Bupati Bandung periode 2024-2029.

Menurut Ketua DPD NasDem kabupaten Bandung H. Agus Yasmin yang diwakili oleh Sekektaris Iyan Mulyana, langkah sangat cerdas dan piawai (Brilian) dari jajaran pengurus PAN melihat secara riil (nyata) terhadap kesiapan dari Kang DS untuk kembali terpilih menjadi Bupati Bandung periode ke 2, kenapa demikian? Oleh sebab jelas bahwa popularitas dan elektabilitasnya semakin hari semakin terus naik dan menanjak secara nyata.

“Sebagai pelaku politik di kabupaten Bandung, tentu kami sudah paham detail jauh kedalam bagaimana langkah persiapan yang dilakukan Kang DS dalam merangkai komunikasi politik, menguatkan jaringan di 7000 TPS (sesuai asumsi), mempersiapkan alat sosialisasi sampai pada hari penghitungan di KPU kabupaten Bandung,” katanya kepada media Bidikekspres.id saat ditengah-tengah acara deklarasi berlangsung di Taman Soreang, desa Soreang, kecamatan Soreang, kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2024).

Dirinya menambahkan realitas ini hanya di miliki oleh kesungguhan, keseriusan dari Kang H. Dadang Supriatna. Sementara untuk calon lain mungkin ada bahkan yang ingin mencalonkan mungkin banyak walaupun terkesan dipaksakan, tetapi kami secara pribadi-pribadi dalam posisi politik akan berpikir rasional apalagi sebagai pimpinan partai politik, kami melihat belum ada kesungguhan calon lain dalam mempersiapkan Pilkada Serentak kabupaten Bandung 2024 kecuali hanya keseriusan Kang DS saja.

“Selamat bergabung kepada sahabat PAN, ini sebagai energi positif semakin menguat karena aroma kebersamaan ini tentunya akan menjadi kekuatan kokoh untuk membangun kabupaten Bandung Lebih Bedas pada periode 2024 – 2029, Bismillah…,” pungkas Iyan Mulyana.*** (Arif)

1 comment

Comments are closed.

error: Content is protected !!