Loading Now

Niat Antar Anak Sekolah, Sebuah Mobil Terjun Ke Jurang Dekat Bong Cina di Wonosobo

Niat Antar Anak Sekolah, Sebuah Mobil Terjun Ke Jurang Dekat Bong Cina di WonosoboBidik Ekspres.id | Wonosobo

BPBD Kabupaten Wonosobo bersama Satlantas Polres Wonosobo dan Polsek Wonosobo melakukan evakuasi Laka mobil Avansa Nopol AA 1960 KF terjun ke jurang tepatnya di bawah makam bong cina Jlegong Wonosobo pada Kamis 27/06 pukul 07.36 Wib.

Team Damkar yang mendapat laporan dari Yusuf warga setempat adanya mobil terperosok kedalam jurang langsung menuju ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi mobil tersebut dan korban untuk langsung dibawa ke RSUD Wonosobo.Kalak BPBD Wonosobo Dody Wardoyo menjelaskan kronologi kejadian, Mobil yang dikemudikan Zubaidi warga Perum Godean Desa Wonolelo, Kecamatan Wonosobo yang ditemani istrinya mau mengantar anak ke sekolah yang berada di sekitar lokasi.

“Zubaidi mau ngantar anak ke sekolah. Sampai di TKP Zubaidi yang mempunyai riwayat penyakit khusus saat mengemudikan mobil penyakitnya kambuh sehingga mobil tidak bisa dkendalikan dan jatuh ke jurang,” terangnya.

“Dalam kejadian tersebut istri dan anak Zubaidi selamat. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit umum Wonosobo untuk mendapat perawatan intensif,” tutup Kalak BPBD.***(B79)

error: Content is protected !!