Loading Now

Milad Kota Cimahi ke 23, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Sebut Cimahi Punya Potensi Besar Maju Bersama Jabar

Milad Kota Cimahi ke 23, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Sebut Cimahi Punya Potensi Besar Maju Bersama JabarBidik Ekspres.id | Kota Cimahi

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengatakan Kota Cimahi memiliki potensi besar di bidang pendidikan, ekonomi, dan digital untuk maju bersama Jawa Barat.

Momentum Hari Jadi ke – 23 Kota Cimahi, Bey meminta stakeholders saling bekerja sama demi kesejahteraan warga. Pemdaprov Jabar dalam hal ini siap berkolaborasi dengan Pemda Kota Cimahi.

Bey mengatakannya dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke – 23 Kota Cimahi di Gedung DPRD Kota Cimahi, Jumat (21/6/2024).

Adapun tema Hari Jadi tahun ini adalah ‘Cimahi Campernik’ yang menurut Bey mencerminkan semangat dan tekad kuat warga Cimahi untuk membangun kota yang aman, nyaman, dan sejahtera.

“Aman karena Cimahi memiliki sejarah panjang sebagai kota pendidikan militer yang menanamkan nilai – nilai disiplin dan kedisiplinan,” ujar Bey Machmudin.

Sebagai daerah otonom baru yang dibentuk 23 tahun lalu, menurut Bey, Cimahi telah menunjukkan kemajuan signifikan dan berkontribusi signifikan bagi perekonomian regional Jabar.

“Dalam perjalanan 23 tahun ini Cimahi telah menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Infrastruktur yang semakin baik, pelayanan publik yang prima dan kemajuan dalam berbagai sektor,” sebut Bey.***

Sumber: Humas Prov Jabar

error: Content is protected !!