Ketua DPK Apdesi Cimaung Asep Juanda Apresiasi Dobrakan Giat Forwaci, Ini Pesannya

Ketua DPK Apdesi Kecamatan Cimaung, Asep Juanda

Bidik Ekspres.id | Kab BandungĀ 

Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Cimaung Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Asep Juanda mengucapkan selamat dan apresiasi atas terobosan dan langkah organisasi pers Formasi Wartawan Cimaung Indonesia (Forwaci) dibawah kepengurusan baru yang melakukan kegiatan-kegiatan positif selama ini termasuk penguatan kelembagaan berupa Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) dan Privat IT Support bagi para anggotanya.

Seperti diinformasikan sebelumnya bahwa Bimtek Diklatsar dan Privat IT Support telah digelar Formasi Wartawan Cimaung Indonesia (Forwaci) pada hari Kemarin bertempat di SDN 2 Cipinang Desa Cipinang, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Senin (3/6/2024).

“Selamat dan apresiasi kepada jajaran pengurus baru Forwaci yang terus berbenah melakukan terobosan untuk kepentingan anggotanya serta masyarakat pada umumnya,” kata Asep Juanda yang karib disapa Kang Asju lewat pesan via voice note WhatsApp, Selasa pagi (4/6/2024).

Lebih lanjut Kang Asju menjelaskan suatu keharusan seorang wartawan menjadi jurnalis mengenal serta mempunyai pengalaman dalam keilmuan Jurnalistik baik menyangkut tata cara etika jurnalistik maupun pendidikan dalam hal tata cara penulisan berita dalam berbagai perspektif melalui Diklatsar ini.

“Langkah ini sudah tepat.Semoga Forwaci bisa menjadi contoh bagi kecamatan Cimaung khususnya dan bagi kabupaten Bandung umumnya,” ujarnya.

Dirinya berharap sinergitas (keharmonisan) yang telah terbangun selama ini di wilayah administrasi dan hukum kecamatan Cimaung khususnya serta kabupaten Bandung umumnya dapat lebih ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang.

“Terima kasih Ketua dan Sekjend Forwaci atas terselenggaranya DIklatsar untuk anggota ini, Forwaci luar biasa, luar biasa, luar biasa,” tutupnya. *** (Arif)

Editor : Aripudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *