Loading Now

Kedatangan Jemaah Haji Kloter JKS 01 Asal Kota Bekasi Di Tanah Air Disambut Isak Haru Keluarga

Kedatangan Jemaah Haji Kloter JKS 01 Asal Kota Bekasi Di Tanah Air Disambut Isak Haru KeluargaBidik Ekspres.id | Kota Bekasi

Menyambut kepulangan Jemaah haji JKS 01 Kota Bekasi, Asrama Haji Bekasi telah dipenuhi oleh keluarga para Jemaah haji yang akan menjemput, Minggu (23/6).

Plh. Kakanwil Kemenag Jawa Barat, Moh. Ali Abdul Latief, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Debarkasi Jakarta Bekasi (JKS) menerima langsung para jemaah haji.

Pada sambutannya, Ali, mengucapkan selamat datang kembali di tanah air tercinta.

“Alhamdulillah, tak terasa 40 hari terlewati dan saat ini bapak ibu Dhuyufurrahman telah sampai kembali di tanah air dalam keadaan sehat dan selamat,” ucap Ali, sapaan akrab.

Ali juga menghaturkan permohonanmaafnya apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada para jemaah haji.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta. Tetap jaga kesehatan,” ujar Ali.

Penyerahan jemaah haji Kloter JKS 01 asal Kota Bekasi langsung diterima oleh Kepala Kankemenag Kota Bekasi, Ali Mashuri.

“Alhamdulillah dengan telah diserahkannya Jemaah haji Kloter JKS 01 asal Kota Bekasi, maka Bapak dan Ibu dapat langsung pulang ke rumah masing-masing,” ujar Ali Mashuri.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PPIH Embarkasi/Debarkasi Jakarta Bekasi yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada Jemaah haji Kota Bekasi.

Kloter JKS 01 asal Kota Bekasi telah tiba di Asrama Haji Bekasi pada tanggal 23 Juni 2024 pukul 00.15 WIB. Tangis haru dan bahagia terlihat dari keluarga penjemput pada saat bertemu kembali dengan para Jemaah haji.*** (Sugiono)

Sumber: Kemenag Jabar

error: Content is protected !!