Loading Now

IESPA Dapat Memajukan E-Sport di Kab. Bandung, Ini Kata Ketua KORMI Hj. Emma Dety

IESPA Dapat Memajukan E-Sport di Kab. Bandung, Ini Kata Ketua KORMI Hj. Emma DetyBidik Ekspres.id | Kab Bandung 

Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung, Hj. Emma Dety Permanawati, menghadiri acara pelantikan pengurus Indonesia Esport Association (IESPA) di Soreang pada Sabtu (15/06/2024).

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar IESPA dapat membawa kemajuan bagi para pencinta esport di Kabupaten Bandung.

Emma menekankan bahwa esport bukan hanya hobi anak-anak, tetapi juga diminati oleh kalangan dewasa. “Harapannya dengan adanya ketua IESPA, kita dapat mengingatkan para pegiat esport untuk berpartisipasi aktif. Esport bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang membangun fisik dan mental yang kuat serta menjunjung tinggi fair play, bahkan dalam pertandingan online sekalipun,” ungkapnya.

IESPA Kabupaten Bandung, yang berada di bawah naungan KORMI, memiliki peran penting dalam mengembangkan olahraga elektronik di wilayah ini. Emma berharap esport dapat menjadi wadah bagi anak-anak dan remaja untuk menghindari perilaku negatif dan berkontribusi sebagai juara nasional.

Fenomena esport semakin berkembang pesat, terutama di Jawa Barat. Acara lomba esport skala kepramukaan yang pernah diadakan di wilayah ini menarik banyak peserta. Emma berharap semangat ini dapat terus digali dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat.***

error: Content is protected !!