Hj. Ernawati SE Terpilih Sebagai Ketua APDESI Kabupaten Subang Periode 2024 – 2029   Bidik Ekspres.id | Kab Subang

DPC Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Subang menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) bertempat di Kantor Sekretariat Apdesi pada Senin 10/6.

Dalam Muscablub tersebut  Hj. Ernawati, SE terpilih sebagai Ketua DPC Apdesi Kabupaten Subang masa bakti 2024-2029 setelah sebelumnya memenangkan dalam pemungutan suara.

Hj. Ernawati, SE Ketua DPC Apdesi Kabupaten Subang

Ernawati sendiri merupakan Kepala desa Sukamandi Jaya Kecamatan Ciasem, keluar sebagai pemenang setelah mendapat suara sebanyak 18 suara lebih unggul dari rivalnya Kepala Desa Kedawung Kecamatan Pabuaran Rosiman Suganda yang meraih suara 13 dari total 31 suara.

Ketua APDESI terpilih Hj. Ernawati  mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Subang yang telah memberikan kepercayaannya untuk memimpin Apdesi.
“Setelah terpilih saya menjadi ketua Apdesi hari ini, saya akan memperbaiki struktur keorganisasian serta akan bekerja semaksimal mungkin”

Ernawati menegaskan bahwa dirinya  akan melakukan perubahan yang signifikan di tubuh Apdesi. Salah satunya akan melakukan kolaborasi. Sehingga organisasi ini bisa lebih hidup lagi.
“Kita jalin silaturahmi yang sempat mati suri, kita perkokoh lagi. Mudah-mudahan para rekan dan senior Kepala Desa desa bisa ikut bersinergi dalam memajukan organisasi yang luar biasa ini, karena di dalamnya adalah para pemimpin kami”

“Kami akan membentuk formatur kepengurusan, dimana di dalamnya terdapat wajah baru dan wajah lama yang saling berkolaborasi untuk membangun Apdesi Subang. Kita akan segerakan demi kemajuan Apdesi Subang” lanjutnya

Ernawati juag ucapkan terimakasih juga kepada rekan Media dan lembaga yang sudah mensupportnya.***( Eka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *