Loading Now

Hilang 8 Hari Seorang Warga Somogede Wonosobo Ditemukan Dalam Lemas di Selokan

Hilang 8 Hari Seorang Warga Somogede Wonosobo Ditemukan Dalam Lemas di Selokan

Bidik Ekspres.id | Wonosobo

Seorang nenek berusia 79 tahun asal Desa Somogede, Wadaslintang, Wonosobo, dilaporkan hilang selama delapan hari.

Diketahui nenek yang lebih dikenal nyi Pardi dengan nama asli Jemirah ini meninggalkan rumah pada pagi hari Senin, 17 Juni 2024, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.Salah satu warga, Surip, yang merupakan tetanga korban merasa curiga dengan perginya Jemirah dari rumah, pasalnya yang biasanya pada pukul 07.00 Wib lampu rumah milik Jemirah sudah dimatikan, namun saat itu mendapati lampu depan rumah dan ruang tamu masih menyala.

Melihat hal tersebut warga setempat berupaya mencari keberadaan nenek tersebut. Pencarian berlangsung hingga hingga pukul 2 pagi keesokan harinya, namun Jemirah belum juga ditemukan.

Lebih lanjut, pencarian pun terus dilakukan hingga hari ke-7, namun operasi pencarian dihentikan pada Minggu 22 Juni karena tidak ada tanda-tanda keberadaan nenek tersebut.

Pada akhirnya di hari ke-8 seorang warga bernama Saodah saat hendak membuang sampah menemukan sesosok nenek yang diketahui bernama Jemirah ini tergeletak lemas di sebuah selokan yang tidak jauh dari rumah Jemirah sekitar 200 meter.

Saodah pun langsung menginformasikan kepada warga setempat, Jemirah langsung dievakuasi dan dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Saat ditemukan dan dibawa ke puskesman kondisi kesehatan Jemirah masih lemah. Untuk penanganan lebih lanjut, pihak puskesmas memberikan rujukan ke salah satu rumah sakit di Kabupaten Kebumen.

Menurut Marsudi salah satu anak Jemirah, merasakan ada kejanggalan terhadap perginya ibunya, mengingat Jemirah jarang mengunjungi atau membuang sampah di lokasi tersebut. Saat cek CCTV yang terpasang di depan rumah tetangganya juga tidak menunjukkan Jemirah melewati jalan menuju lokasi tersebut.***(B79)

error: Content is protected !!