Loading Now

Gerindra Instruksikan Grass Roots All Out Menangkan Koalisi Bedas Jilid II Pada Pilkada Serentak 2024

Gerindra Instruksikan Grass Roots All Out Menangkan Koalisi Bedas Jilid II Pada Pilkada Serentak 2024Bidik Ekspres.id | Kab Bandung 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bandung telah menandatangani nota kesepahaman untuk berkoalisi dengan DPC PKB kabupaten Bandung, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Bandung dan DPC Demokrat Kabupaten Bandung bertempat di Hotel Grand Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (17/6/2024) kemarin.Menurut Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bandung H. Yayat Hidayat, kesepakatan empat.partai pengusung ini sebagai landasan bagi kami untuk bersama-sama memenangkan koalisi BEDAS Kang DS sebagai Bupati Bandung Jilid II.

Adapun menyangkut Wakil Bupati, prinsipnya kami menyerahkan kepada mekanisme yang ada di koalisi Bedas, namun demikian kami juga sudah mengusulkan 2 nama yang nanti pada waktunya akan dibuka.

“Biarkanlah semua berproses secara alami sesuai rekomendasi koalisi saja, karena fokus kita sekarang bagaimana mensosialisasikan sampai ke akar rumput (Grass Roots) Gerindra supaya bisa all out memenangkan Kang DS Jilid II,” ujarnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bandung ini berharap mudah-mudahan dengan kerja keras semua partai pengusung bersama dengan masyarakat ini bisa memenangkan kontestasi Pilkada Serentak Kabupaten Bandung dengan menempatkan pemenang Bupati Bandung Kang DS Jilid II.*** (Arif)

Editor : Aripudin

error: Content is protected !!