Loading Now

Empat Parpol di Kabupaten Bandung Sepakat Tandatangani Nota Kesepahaman Usung DS Sebagai Calon Bupati 

Empat Parpol di Kabupaten Bandung Sepakat Tandatangani Nota Kesepahaman Usung DS Sebagai Calon Bupati Bidik Ekspres.id | Kab Bandung 

Para pimpinan hingga kader partai dari PKB, NasDem, Demokrat, Gerindra telah membuat nota kesepahaman koalisi Bedas untuk mengusung Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Bandung pada kontestasi Pilkada Serentak Kabupaten Bandung 2024 bertempat di Hotel Grand Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (17/6/2024).

Sebelumnya, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna dengan keempat parpol tersebut pada saat beliau melakukan roadshow mengunjungi markas partai tersebut beberapa waktu lalu.

“Pertama DPC PKB Kab. Bandung membuat kesepakatan dengan DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, kemudian dilanjutkan dengan DPC Gerindra Kabupaten Bandung,” kata Dadang Supriatna dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Dadang Supriatna menjelaskan, tentunya sesudah nota ini ditandatangani, nantinya masing masing partai politik akan melaporkan kepada pimpinan di atas sampai ke DPP masing masing dan selanjutnya kita lakukan koalisi atau deklarasi secara akbar seluruh partai politik yang dihadiri oleh semua komponen dan pengurus masing masing.

“Insya Allah dalam waktu dekat tentunya kita akan merumuskan langkah seperti apa mengingat waktu tinggal 5 bulan lagi,’ ujarnya lagi.

Dirinya pun berharap semua pimpinan parpol yang terhormat ini untuk bisa menyampaikan yang telah kita sepakati tadi, termasuk langkah kedepannya seperti apa.

“Insya Allah, langkah ini akan menghasilkan suatu keputusan bersama untuk melanjutkan terwujudnya masyarakat Kabupaten Bandung yang semakin Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Sejahtera),’ tutup kang DS sapaan akrab Dadang Supriatna. *** (Arif)

error: Content is protected !!