Loading Now

Dukung Kang DS Dua Periode, Ketua Fraksi Gerindra Praniko Imam Sagita: Kagum Pada Program Kang DS

Dukung Kang DS Dua Periode, Ketua Fraksi Gerindra Praniko Imam Sagita: Kagum Pada Program Kang DSBidik Ekspres.id | Kab Bandung 

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bandung Praniko Imam Sagita mengaku sangat mengikuti perkembangan Pemerintahan Kabupaten Bandung selama 3 tahun lebih ini dibawah kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna.

“Saya kagum terhadap program-program yang menjadi visi misi Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna,” kata Praniko dalam keterangannya, Senin (24/6/2024).

Ia melihat program Bupati Bedas ini sangat berpihak terhadap kepetingan masyarakat dan sangat tinggi kepentingan sosial kemasyarakatannya.

“Terutama dalam program insentif guru ngaji, pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan, naiknya insentif RT, RW dan adanya kartu tani,” ungkapnya.

Bupati Bandung, imbuh Praniko, telah memberikan program BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan untuk membantu masyarakat Kabupaten Bandung.

“Pak Bupati Dadang Supriatna juga sangat perhatian dalam program pendidikan, yaitu dengan menggulirkan program Besti (Beasiswa Ti Bupati). Kemudian bantuan insentif marbot masjid dan lain-lain,” jelasnya.

“Dalam hal inilah kami dari Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bandung sangat mendukung beliau bisa meneruskan ke periode ke-2 memimpin Kabupaten Bandung,” imbuhnya.

Praniko mengatakan memberikan dukungan kuat terhadap Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna ini bukan tidak beralasan.

“Beliau (Kang DS) sangat lengkap jenjang karirnya mengenai pemerintahan Kabupaten Bandung,” katanya.

Secara historis, katanya, Kang DS sebelumnya menjadi seorang Kepala Desa Tegalluar dua periode, kemudian Anggota DPRD Kabupaten Bandung dua periode dan Anggota DPRD Propinsi Jabar.

“Inilah modal beliau memimpin diperiode yang lalu, sehingga beliau sangat tahu betul kebutuhan masyarakat yang beliau pimpin,” katanya.

Menurutnya, bahwa seorang pemimpin dinilai dari keberhasilannya. Selain itu dari kebijakan yang dibuat untuk kepentingan masyarakatnya.

“Walau kita tahu semua program itu tidaklah bisa sempurna di tataran teknis pelaksanaan masih jauh dari kata sempurna dalam waktu yang sangat singkat selama 3,5 tahun. Maka dari itu untuk menyempurnakan program ini berilah kepercayaan buat Kang DS buat memimpin ke 2 periodenya menjadi Bupati Bandung,” harapnya.***

Editor : Arif

error: Content is protected !!