Bupati Wonosobo Sambut Kedatangan Tim Wasev Aslog Panglima TNI

Bidik Ekspres.id | Wonosobo

Bupati dan Forkopimda Wonosobo sambut kedatangan tim Wasev Panglima TNI yang diwakili Mayjen TNI Jamalulael S.Sos M.Si.,( Aslog panglima TNI ), kedatangan tim Wasev di pendopo kabupaten untuk melakukan peninjauan TMMD Reguler ke 120 Kodim 0707/Wonosobo.

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat dalam sambutanya mengucapkan selamat datang di Wonosobo. Terima kasih atas kunjungan dalam rangka peninjauan pelaksanaan TMMD Reguler ke 120 di wilayah Wonosobo.“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas pelaksanaan TMMD Reguler di Wonosobo. Ini merupakan program yang sangat bagus. Sebab TMMD membawa manfaat yang sangat banyak seperti membangun fasilitas umum, penyuluhan – penyuluhan. Itu semua membawa manfaat untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya, Senin 03/06.

Menurut Afif ada keunggulan lain dalam pelaksanaan TMMD yang dikerjakan secara gotong royong yaitu membawa manfaat dan mengakrabkan antara TNI dan masyarakat.

“Saat pelaksanaan TMMD, antara rakyat dan TNI serta unsur yang lain bergabung menjadi satu mengerjakan semua yang ada disana mulai dari mencangkul, mengangkat pasir dan batu dan sebagainya. sehingga tidak ada jarak antara TNI dan masyarakat,” jelas Bupati Wonosobo.

Sementara itu Mayjen TNI Jamalulael menyampaikan terima kasih kepada Bupati beserta rombongan yang telah menyambut dengan begitu baik dan meriah. Ini menjadi sebuah kehormatan sendiri pagi tim Wasev.

“Kami datang beserta rombongan ke lokasi TMMD untuk melihat sejauh mana perkembangan hasil pembangunan yang sudah dikerjakan. Jika ada kendala maka insya Allah akan kami atasi bersama – sama dengan komponen lainnya. Kami hanya bisa berharap apa yang telah dilakukan oleh TNI khususnya Kodim 0707/Wonosobo bisa bermanfaat,” tandasnya.

Tak lupa Mayjen TNI Jamalulael mengucapkan terima kasih atas cendera mata berupa teh tambi.

“Ini teh khas Wonosobo sungguh enak dinikmati disegala suasana,” ujarnya.***(B79)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *