Loading Now

Bupati  Karawang Aep Syaepuloh Sebut Program BSMSS Kodim 0604/Karawang Sangat Membantu Pembangunan

Bupati  Karawang Aep Syaepuloh Sebut Program BSMSS Kodim 0604/Karawang Sangat Membantu PembangunanBidik Ekspres.id | Karawang

Program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) oleh jajaran Kodim 0604/Karawang dimulai. Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE mengapresiasi program tersebut saat membuka BSMSS 2024 di Lapangan Makodim 0604 Karawang, Kamis 20 Juni 2024.

Program BSMSS akan dilangsungkan di dua desa. Yakni Desa Malangsari, Kecamatan Pedes, dan Desa Kutakarya, Kecamatan Kutawaluya selama 14 hari. Bupati Aep menyampaikan, atas nama Pemkab Karawang, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi aparat TNI untuk membangun daerah.

“Maka dengan demikian dari kegiatan ini bisa memberikan keberkahan bagi kita semua,” ucap Bupati.

Bupati mengatakan, sinergitas antara aparat TNI dan masyarakat dalam BSMSS ini penting. Sebab, masyarakat mengharapkan pembangunan ini bisa memberikan dampak yang baik serta dapat meningkatkan perekonomian.

Program BSMSS diharapkan dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat. “Alhamdulillah sebanyak 150 personel gabungan dari TNI, Polri hingga dari kita Linmas bekerjasama,” ujarnya.

Di tahun ini, kata dia, dengan adanya intervensi dari dua desa ini, BSMSS diharapkan mampu meningkatkan pembangunan agar peningkatan perekonomian pun dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Ada beberapa titik kegiatan pembangunan, apalagi dengan adanya pembangunan jalan setapak ini sangat bermanfaat, apalagi jalan setapak ini dibutuhkan para petani. Termasuk juga saluran air bersih yang juga ditunggu oleh masyarakat,” ucapnya.***

Sumber: Prokopim Karawang

error: Content is protected !!