Buntut Sengketa Lahan di Wonosobo, Eva Triana Layangkan Nota Protes Kepada DPD I Partai Golkar Jawa TengahBidik Ekspres.id | Wonosobo

Sengketa lahan antara Eva Triana dengan BPR Surya Yudha berbuntut panjang. Bukan hanya proses hukum saja yang saat ini sedang berjalan, namun Eva Triana melayangkan nota protes kepada Ketua Dewan Perwakilan Daerah l (DPD l) Partai Golkar atas dugaan perbuatan melawan hukum yang diduga dilakukan oleh Triana Widodo alias (Wiwid Cebong)  yang dikenal sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Wonosobo dengan cara melakukan perusakan diarea obyek sengketa.

Saat awak media mewawancarai Artdityo. S.E., S.H. M.Kn salah satu kuasa hukum Eva Triana, pada Senin 11/6 di area Pengadilan Negeri Wonosobo mengatakan
“Benar, Kami dari Kantor Hukum Dian Risandi Nusbar, S.H & Partners, merujuk surat kuasa 0667/SK.PDN/DRN/VI/2024  yang dikuasakan kepada Kami dari Eva Triana untuk melayangkan nota protes kepada ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah”“Nota Protes tersebut atas dugaan perbuatan melawan hukum yang diduga dilakukan oleh Triana Widodo selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Wonosobo dengan cara menyuruh orang untuk merusak obyek sengketa yang proses hukumnya masih berjalan di PN Wonosobo” lanjut pria dengan sapaan akrab Dito ini.

Lebih lanjut Dito menambahkan
“Triana Widodo alias Wiwid Cebong di Kabupaten Wonosobo dikenal sebagai ketua DPD II Partai Golkar dan pemilik PT. Cebong Imelindo Group, yang seharusnya dia bisa memberikan contoh kepada masyarakat Wonosobo dengan cara patuh dan tunduk terhadap hukum, namun ini malah berbanding terbalik dengan apa yang telah dilakukan olehnya”

Senada dengan Dito, Dian Risandi juga menerangkan
“Nota protes ini Kami sampaikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah dengan  tembuskan kepada Ketum DPP Partai Golkar, Bakesbangpol Kabupaten Wonosobo dan juga kepada Ombudsman RI perwakilan provinsi Jateng”

“Harapan Kami, semoga Dewan Pimpinan Partai Golkar bisa segera mengambil langkah dan mengingatkan, menegur dan atau menindak Triana Widodo agar tunduk dan patuh terhadap hukum” pungkasnya.

Saat berita ini diterbitkan, awak media belum berhasil menemui Triana Widodo untuk meminta mengklarifikasi serta tanggapannya sebagai pihak yang diprotes oleh Eva Triana.***

satu Respon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *