BNPB Serahkan Bantuan Stimulan Tahap IV Kepada Korban Gempa BumiBidik Ekspres.id | Cianjur

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur dan warga masyarakat Kab. Cianjur saya ucapkan Alhamdulillah bersyukur dan berterima kasih karena pada hari ini apa yang kita tunggu-tunggu bantuan Tahap IV sudah bisa terealisasi” Bupati Cianjur saat memberikan sambutan pada kegiatan penyerahan bantuan stimulan Tahap IV perbaikan rumah rusak akibat gempa, di Taman Pancaniti Cianjur, Jum’at 07/6.

Dalam pengarahannya, Bupati Cianjur H. Herman Suherman juga menambahkan bahwa kita juga patut bersyukur karena pelaksanaan penanganan gempa bumi di Cianjur adalah yang tercepat di Indonesia, dan Bupati Cianjur juga menghimbau serta mengajak warga masyarakat untuk bersyukur karena Pemerintah Indonesia Republik Indonesia melalui kepala BNPB telah peduli kepada warga masyarakat Cianjur dan tidak lupa berdo’a kepada Allah SWT agar Cianjur dijauhkan dari bencana.

Hadir pula Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Letjen TNI Suharyanto, S.Sos.MM, Inspektorat Utama BNPB Yulianto, Plt. Deputi Bidang Penanganan Darurat Agus Rianto, Plh. Deputi Bid. Rehabilitasi dan Rekontruksi Ibnu, Sekretaris Daerah Kab. Cianjur Cecep S. Alamsyah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Cianjur, Area Head Bank Mandiri Area Sukabumi, Branch Manager Mandiri Cianjur, Para Kepala SKPD Kab. Cianjur, Para Camat dan Kepala Desa, dan para tamu undangan lainnya.***

Sumber: Prokopim Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *