Loading Now

BIJB Kertajati Majalengka Sudah Menerima Kedatangan 2 Kloter Jemaah Haji Asal Subang Dan Kota Bandung

BIJB Kertajati Majalengka Sudah Menerima Kedatangan 2 Kloter Jemaah Haji Asal Subang Dan Kota BandungBidik Ekspres.id | Kab Majalengka

Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka, mulai menerima kepulangan jemaah haji asal Jawa Barat. Sudah dua kloter yang mendarat pada hari Minggu (23/6/2024), dalam proses kepulangan jemaah haji tersebut.

Jemaah haji yang tiba kembali di BIJB Kertajati adalah kloter 1 berasal dari Kabupaten Subang yang seluruhnya berjumlah 440 jemaah. Kemudian hanya berjarak satu jam 20 menit, tiba kloter 2 yang berasal dari Kota Bandung sebanyak 439 jemaah.

“Alhamdulillah kepulangan jemaah haji hari ini berjalan lancar. Tidak ada penjemputan oleh pihak keluarga di area bandara. Semua jemaah diantar menggunakan bus ke derah masing-masing,” kata Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah H Boy Hari Novian di BIJB Kertajati Majalengka.

Semua jemaah tersebut, sambung Boy, menuju kampung halaman mereka masing-masing. Ia berharap para jemaah menjadi haji yang mabrur. Selain itu, semoga selalu berada dalam kondisi sehat dan dimudahkan segala urusannya.

Sesuai jadwal kedatangan jemaah haji, kloter KJT 01 asal Kab. Subang berjumlah 440 Jemaah haji dan petugas kloter, diterbangkan menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlines SV5296 dari Jedah menuju KJT Kertajati pada tanggal 22 Juni 2024 pukul 16.20 WAS dan sampai di BIJB Kertajati Majalengka pada tanggal 23 Juni 2024 pukul 06.40 WIB.

Selanjutnya kloter KJT 02 asal Kota Bandung berjumlah 439 Jemaah haji dan petugas kloter, diterbangkan menggunakan pesawat Saudi Arabia Airline SV5566 dari Jedah menuju KJT Kertajati pada tanggal 22 Juni 2024 pukul 18.10 WAS dan diperkirakan sampai di Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati Majalengka pada tanggal 23 Juni 2024 pukul 08.30 WIB.***

Sumber: Humas Kemenag Jbr

error: Content is protected !!