Loading Now

Bhayangkari Ranting Blanakan Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 78

Bhayangkari Ranting Blanakan Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 78Bidik Ekspres.id | Kab Subang

Bertajuk Bhayangkari peduli, Kapolsek bersama Ketua Bhayangkari Ranting Blanakan melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, pada Senin 24/06.

Dengan didampingi anggota Polsek dan Bhayangkari kegiatan tersebut dilaksanakan di rumaha milik tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan penyaluran Bansos ini anggota Polri dan Bhayangkari membagikan Sembako kepada 15 warga sekitar.Disampaikan Kapoksek Blanakan Iptu Andri Sugiarto, S.IPM.A.P., kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Blanakan dan Bhayangkari dalam membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian kepada sesama umat manusia, dimana kita harus saling berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Menurutnya dengan melaksanakan kegiatan seperti ini dan bersilaturahmi ke rumah warga akan menambah kedekatan antara anggota Polri dan masyarakat, dengan harapan Polri akan terus memberikan kontribusi positif sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

“Kami berharap adanya kegiatan ini akan menambah kedekatan secara emosional yang positif antara Polri dan Masyarakat,” tutup Iptu Andri.

(Eka Widaningsih)

error: Content is protected !!