Bidik Ekspres.id | Bandung

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes. Pol. Surawan

Polda Jabar menjadwalkan rekonstruksi ulang atas kasus pembunuhan Vina dan Eki yang terjadi pada 2016. Hal itu dilakukan usai ditangkapnya Pegi Setiawan alias Perong.

“Minggu depan ya,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes. Pol. Surawan saat dikonfirmasi, Jumat 31/5.

Sebelumnya terkait dengan penanganan perkara ini, Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho mengatakan, penyidik sampai saat ini memang belum mendapatkan bukti lain dari dua buron bernama Andi dan Deni. Namun, jika ada informasi baru, semua akan ditindaklanjuti.

“Kita membuka diri apabila memang ada informasi dan alat bukti lain yang bisa diberikan kepada kepolisian sebagai informasi tambahan untuk mengungkap kasus ini,” ungkap Kadiv Humas dalam konferensi pers, Kamis 30/5.

Disebutkan Kadiv Humas, sejumlah saksi sudah diperiksa oleh pihak penyidik Polda Jawa Barat. Dari kesaksian itu, data nama-nama dua buron itu adalah fiktif.

“Apabila memang ada keterangan informasi tambahan alat bukti saksi ataupun yang lainnya untuk membuat terang benderang tindak pidana ini tentunya pihak kepolisian akan sangat berterima kasih,” jelas Kadiv Humas.***

Sumber: Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *