Berita Terbaru

BIDIK EKSPRES -Melawi- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Melawi menggelar rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Kabupaten Melawi, Haji Kulan AR masa jabatan 2019-2024, Senin (3/2/2020) di gedung DPRD Melawi jalan Kota Baru kilometer 7 Nanga Pinoh.

Haji Kulan yang merupakan salah satu caleg terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) dari Daerah pemilihan Belimbing dan Belimbing Hulu itu, mengalami sakit saat pengambilan sumpah janji jabatan anggota DPRD Melawi yang berlangsung pada 10 September 2019 saat pelantikan yang lalu.
[ads-post]
Prosesi pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar, Widya Hastuti dan disaksikan juga,  Bupati Melawi, Panji, sejumlah anggota DPRD Melawi, para kepala SKPD dan tokoh masyarakat.

” Beliau (H.Kulan AR,red) pada saat pelantikan bersama tanggal 10 September 2019 lalu, mendadak sakit. Sehingga pimpinan DPRD dan didalam aturan yang ada, harus melakukan pengambilan sumpah untuk yang bersangkutan. Dan alhamdulilah, berjalan lancar,” ucap Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti.

” Prosesi pengambilan sumpah juga sudah mengacu pada mekanisme yang ada dan memang harus dilakukan pengambilan sumpah jabatan”. Akhirnya.

Pena
By.
Pujianto
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Pujianto

Tinggalkan Balasan

Share Article: