Berita Terbaru

BIDIK EKSPRES – H pardi Kuwu Desa Pranggong, dalam sambutannya mengatakan terimakasih dan selamat datang kepada tim pembinaan Kecamatan Arahan, dan semua tamu undangan, di antaranya PD (pendamping desa) PLD, ( Pendamping Lokal Desa) BPD (Badan Permusyawaratan Desa) dan seluruh ketua RW (Rukun Warga) Rt (Rukun Tetangga) yang hadir di Kantor Desa Pranggong Dalam acara pembinaan  administrasi. Selasa 8/10/2019 Kantor Desa Pranggong Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu.

“saya ucapkan terimakasih kepada semua tim Pembina Dari Kecamatan Arahan dan seluruh Tamu Undangan tanpa terkecuali yang telah datang dalam acara ini”.

Selain jajaran setaf pemerintah Desa Pranggong, Acara tersebut juga di Hadiri oleh seluruh ketua RW dan ketua RT seluruh Desa Pranggong sebagai peserta Pembinaan.

dalam hal ini, Asman SE Kasi PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) mengatakan pihaknya menginginkan agar dalam peradministrasian dan pelayanan dalam Internal Desa Peranggong menjadi lebih baik.
[ads-post]
“Saya berharap kepada Desa Pranggong agar jadi lebih baik dalam peradministrasian dan pelayanan nya, bukannya selama ini tidak baik, tapi yang telah baik menjadi lebih baik lagi”

Asman SE menekankan, terutama kepada para ketua RW dan ketua RT agar lebih baik lagi, dalam pelayannya. katanya.

“karena Ketua RW dan Ketua RT melayani masyarakat 24 jam penuh, karena RW dan RT melayani di rumah sendiri, jadi kapan pun waktunya harus siap melayani, beda dengan kami selaku Pegawe Kecamatan Dan pegawe pemerintah desa waktu kita cuman mulai jam 08 hingga jam 16”. sambungnya.

Pena
By.
Rohmat
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Rohmat

Tinggalkan Balasan

Share Article: