Berita Terbaru

BIDIK EKSPRES – Kebumen. Final turnamen karangtaruna cup III yang berlangsung di Gedung Kertinegara pada tgl 2/8/2019, yang menjadi juara 1. Siwi & Rizki dari dukuh penajung dan kedungbajul.

Harapan Siwi & Rizki ingin terus mengasah kemampuan dalam olahraga batminton, bisa terus diasah melalui turnamen – turnamen yang ada. Serta bisa menjadi juara tingkat propinsi.

Ketua panitia yang ditemui oleh Bidik ekspres Imam mutamim turnamen ini bertujuan, untuk memper erat silaturohim antar pemuda Desa Bojongsari, saling bahu membahu dalam pembangunan, bersinergi bersama karangtaruna kertinegara gelorakan jiwa mudamu, tingkatkan kreatifitas, sportifitas dalam memperingati HUT RI yang ke 74. Pada bulan yang sama juga disampaikan, karangtaruna kertinegara akan mengadakan turnamen Open Cup yang akan di laksanakan tgl 25/08/2019 peserta dari wilayah kedu dan banyumas di Gedung Kertinegara Bojongsari.
[ads-post]
Dalam sambutanya kepala Desa Bojongsari Edi Iswandi menyampaikan bahwa desa bojongsari bisa berprestasi ditingkat propisi asalkan memiliki jiwa yang sehat, desanya maju, sejahtera dan bermartabat, bisa menghasilkan bibit – bibitĀ  unggul yang berprestasi dan mengharumkan desa bojongsari.

Menurut salah satu penonton yang datang santoso dari pedukuhan karangdadi memiliki keinginan dalam turnamen yang baru dilaksanakan pertama kali di desa bojongsari ini bisa memiliki atlit yang berprestasi di tingkat nasional.

Dukungan yang sama juga ditunjukam para mahasiswa/iĀ  Kkn Ump Purwokerto, ikut menonton dalam turnamen karang taruna kertinegara bojongsari. (Wahyudin).

Tinggalkan Balasan

Share Article: