Berita Terbaru

BIDIK EKSPRES -Paguyangan. Masjid Assanurrohman grengseng tgl 11/8/2019,  berkurban 10 hewan kurban diantaranya 5 ekor sapi, 5 ekor kambing yang semuanya berasal dari jamaah masjid assanurrohman di 2 RT yaitu Rt.02 yang ada di pertigaan kaligua dan Rt.04 yang berada di sebelah barat jalan tegal – purwokerto.

Ketua panitia kurban yang ditemui oleh bidik ekspres Budi Juniyanto, saat berada di tempat penyembelihan hewan kurban menuturkan bahwa kesadaran masyarakat grengseng sangat tinggi dalam berkurban, ini terbukti dari tahun ke tahun selalu meningkat dari jumlah hewan kurban yang diterima oleh panitia kurban dari Rt.02 dan 04 yang terdiri dari 65 kk dan 39 orang ahsanul kurban melaksanakan kurban, dr.Heri berkurban 1 sapi, 4 sapi 5 kambing dari iuran jamaah masjid assanurrohman.
[ads-post]
Harapan dari ketua panitia kurban semoga ditahun tahun kedepan selalu meningkat, banyak kesadaran dari masyarakat grengseng yang memiliki rizki yang banyak untuk berkorban dan panitia akan membagikan daging kurban ke seluruh masyarakat di desa taraban dan panitia akan terus mengkaji dari tahun ke tahun supaya lebih baik dan sesuai syariat.

Panitia kurban masjid assanurrohman juga siap menjaga dan mengelola dana kurban bagi donatur yang datang dari luar desa ataupun luar kota yang insyaalloh akan amanah dalam mengelola dana yang ada.

Harapan madyarakat yang di sampaikan oleh bapak suyoto diharapkan banyak lagi dari kesadaran masyarakat khususnya grengseng untuk berkurban, semoga dari tahun ke tahun akan meningkat kesadaranya bagi masyarakat yang sudah memiliki riski yang lebih menyisihkan buat berkorban. (Wahyudin).

Tinggalkan Balasan

Share Article: