Berita Terbaru

BIDIK EKSPRES – Indramayu, 29 Juli 2019 – Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah Kabupaten Indramayu, Mitra Plumbon Healthcare Group mengadakan soft opening rumah sakit terbarunya, RS Mitra Plumbon Indramayu, yang berlokasi Jl. By Pass Jalan Baru Desa Ujungaris, Widasari, Indramayu.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Indramayu, Muspika Widasari, Kepala Puskesmas dan perusahaan rekanan.

Kepala Dinas Kesehatan Indramayu Dr. Deden Bonni Koswara menyambut baik kehadiran RS Mitra Plumbon Indramayu yang diharapkan dapat memberikan layanan kesehatan berkualitas dan menjadi kebanggaan warga Indramayu.

Ir. Saraswati Gondotesna, selaku Direktur PT. Mitra Plumbon Indramayu mengungkapkan alasan dibukanya RS Mitra Plumbon Indramayu ingin memberikan kontribusi pelayanan kesehatan bagi masyarakat Indramayu.

Untuk layanan bagi peserta JKN-BPJS Kesehatan sendiri masih dalam tahap proses kerjasama, oleh karena itu pihak rumah sakit memohon doa dan dukungan dari semua pihak agar kerjasama dengan BPJS Kesehatan dapat segera terwujud.
[ads-post]
Direktur RS Mitra Plumbon Indramayu, dr. Dedi Rohendi, MARS dalam sambutannya memberikan penjelasan bahwa karyawan RS Mitra Plumbon Indramayu lebih kurang 85 persen merupakan warga asli Indramayu.

“Saat ini, RS Mitra Plumbon Indramayu sudah dapat melayani pasien. Layanan rumah sakit, kami senantiasa akan terus bertambah sehingga menjadi rumah sakit terlengkap dan mampu memberikan pelayanan sebaik mungkin”, Katanya.

RS Mitra Plumbon Indramayu yang dibangun dengan konsep arsitektur Green Hospital ini dilengkapi dengan layanan gawat darurat 24 jam, poliklinik rawat jalan, rawat inap dengan kapasitas mencapai 150 tempat tidur, pelayanan radiologi seperti mesin X-Ray dan CT-Scan, laboratorium, hemodialisis, fisioterapi, ambulance, pelayanan ruang rawat intensif (ICU, HCU, NICU, PICU) sefta berbagai layanan medis canggih lainnya.

Tak hanya itu, Rumah sakit ini juga dilengkapi dengan musholla, kafetaria, mini market serta parkir yang luas demi menunjang kebutuhan pasien dan pengunjung. (AA Pram)

Tinggalkan Balasan

Share Article: