Berita Terbaru

BIDIK EKSPRES – Purworejo-Razia Gabungan Bersama Dinas UPPD Kabupaten Purworejo dan      Polres Purworejo yang dilaksanakan rutin,Senin (22/07/2019) tepatnya di jalur Purworejo, Magelang di Bener Purworejo.

 Oprasi Razia ini bertujuan untuk kendaraan yang telat membayar pajak dan sekaligus mengecek surat- surat perlengkapan kendaraan bermotor.

Jadi,Bagi pengendara yang telat pajak maka petugas dari Samsat Kab. Purworejo langsung jemput bola bisa langsung pajak ditempat dengan persyaratan yang mudah dengan KTP/ SIM dan STNK, bagi kendaraan yang pajak bukan atas nama sendiri atau membeli seken bisa langsung balik nama tidak perlu difoto kopi.Karena Samsat Keliling biasa langsung bertempat di lokasi yang ditentukan sesuai jadwal teratur biasa juga dipinggir jalan dengan membawa seluruh peralatan dan notis pajak langsung bisa jadi ditempat.
[ads-post]
Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasi UPPD Purworejo Bapak Sudarsono Rio, berkaitan dengan hal tersebut mengacu pada Perkap Kapolri No.05 tahun 2012.yang mengatur pajak kendaraan bermotor.

Dibagian yang sama, masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh dinas terkait dan Polres Purworejo dengan menjeput bola langsung ke masarakat dan langsung sosialisasi ke bawah.

 Dibagian lain, Polres Purworejo yang dipimpin oleh Kanit Patwal Bapak Ipda. Subandi juga mengamankan sepeda motor yang sudah berubah bentuk atau dimodifikasi dari Polres Purworejo juga menghimbau kepada masarakat supaya tertip membayar pajak kendaraan bermotor dan memakai helm ,spion dan perlengkapan kendaraan lain seperti SIM, STNK saat akan bepergian terlebih Untuk keamanan dan kenyamanan berkendara serta para pemotor wajib memakai helm karena untuk menjaga kesalamatan dijalan sebab jatuh diaspal tidak seindah jatuh cinta.Karena mentaati rambu-rambu lalulintas dimaksud untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan raya. (Wahyudin)

Tinggalkan Balasan

Share Article: