Berita Terbaru

BIDIK EKSPRES – ILKD adalah sebuah komunitas yang awal terbentuknya dari sebuah group di facebook yaitu “informasi lowongan kerja driver/sopir” menurut pendiri dari ILKD tersebut saudara RUDI SANTOSO bahwa ILKD sampai saat ini sudah mempunyai puluhan korwil di seluruh indonesia.

Salah satu korwil ILKD adalah korwil Rangkas bitung yg di gawangi pak Sapta selaku ketua dari ILKD rangkas.minggu 14 juli 2019 adalah hari jadi ILKD rangkas bitung yang di hadiri oleh srluruh korwil ILKD indonesia. Moment paling berharga adalah kebersamaan yang jarang sekali kita lihat di komunitas manapun bisa mengumpulkan seluruh korwil seluruh indonesia dalam satu tempat untuk KOPI DARAT.
[ads-post]
Acara tersebut di hadiri oleh aparatur pemerintahan setempat diantaranya dari kepolìsian dan dandim Rangkas bitung. Tema yg diangkat adalah jalin kebersamaan tetap solid dalam team ILKD INDONESIA dan LINTAS KOMUNITAS.

Menurut sumber dari kepolisian bahwa pasti ada manfaat dari terbentuknya komunitas komunitas yang saat ini semakin menjamur,di butuhkan peran aktif antara komunitas dan kepolisian untuk mengungkap beberapa kasus kejahatan di jalan yang memang merugikan pengemudi seperti contoh ASMORO yang belakangan ini sangat marak terjadi imbuh nya.

Kekuatan pengemudi adalah kebersamaan,solid saling bahu saling bantu antar sesama tanpa melihat apa komunitas dan benderanya. menurut salah satu anggota korwil SDP pemalang yg akrab disebut bang sulle dan dari beberapa anggota lainya bahwa yg kita harapkan ILKD bisa berkembang lebih baik lagi bisa bersinergi dgn lingkungan dan pemerintah dan bisa memberikan manfaat untuk para pengemudi di luar sana yang sampai saat ini belum juga bekerja.semoga selalu solid menjadi no 1 dalam kebersamaan tukasnya. (Asepmaolana)

Tinggalkan Balasan

Share Article: