Berita Terbaru

BIDIK EKSPRES -Jakarta-Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) mengutuk dan mengecam keras aksi teroris yang membantai muslim di Masjid Al Noor Selandia Baru, aksi tersebut adalah perbuatan biadab.

Teroris yang anti Islam itu telah membantai sedikitnya 87 jama’ah yang akan melaksanakan sholat Jum’at pada tanggal 15 Maret 2019.
Korban meninggal mencapai 47 orang , dan 6 orang diantaranya adalah warga negara Indonesia.

Kebiadaban pembunuh itu terlihat dengan sengaja  merekam dengan live dan di viralkan melalui sosial media, untuk memuaskan  nafsunya melakukan aksi biadab itu.

Dalam release yang dikeluarkan Markas Besar LMP Jl. Jatinegara Timur No. 61-65 oleh Ketua Umum H. Ade Erfil Manurung.SH  meminta presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo untuk segera mengambil langkah dan tindakan nyata dalam melakukan pembelaannya terhadap warga Negara Indonesia yang menjadi korban dalam  peristiwa penembakan tersebut.

Presiden Jokowi sebagai presiden harus tegas melakukan tindakan nyata.
Mengingat setiap warga negara Indonesia dimanapun mereka  berada wajib mendapatkan perlindungan oleh Negara berdasarkan  UUD’45.

Ade Erfil meminta pemerintah harus segera mengirimkan tim investigasi pembunuhan itu.
Tim investigasi yang dikiriman ke Selandia Baru segera melakukan komunikasi insentif agar motif tindakan biadab tersebut cepat terungkap.
Kami meminta kepada umat islam di Indonesia tidak terprovokasi atas tindakan biadap tersebut.

Kami LMP turut mengucapkan Belasungkawa bagi korban yang meninggal  atau yang terluka khususnya  warga Negara Indonesia  yang telah menjadi korban kebiadaban tersebut. Dan mendoakan semoga mereka yang meninggal dunia menjadi suhada dan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.
Dan semoga Keluarga korban diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.
Demikian ungkap Adek Erfil Manurung SH dalam release yang dikirimkan ke awak media.(red)

Tinggalkan Balasan

Share Article: