Berita Terbaru

BIDIK EKSPRES – Untuk lebih memperkuat seluruh anggota serta kader dalam pemenangan Pemilu 2019, maka DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019, di Gedung NU Kab Indramayu Jl. Gatot Subroto No. 9 ,Kec. Indramayu, Kab. Indramayu 45213 Selasa  (19/02/2019).

DR.Ir.E. H. Herman Khaeron, M.Si, komisi II DPR RI Saat menghadiri acara konsolidasi di Indramayu. Foto By Adam Pramuja

Rapat Konsolidasi ini mengangkat tema Demokrat Siap Rebut Kembali Kemenangan.
Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh calon anggota legislatif (Caleg) Demokrat untuk DPRD Indramayu,  dan DPR RI ini berjalan lancar.

Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan komisi II DPR RI dari fraksi Demokrat DR.Ir.E. H. Herman Khaeron, M.Si , serta Ketua DPC Partai Demokrat kab.Indramayu Ir. Sri Budiharjo Herman, dan tiga Anggota DPRD kab.Indramayu dari fraksi Demokrat.

Selaku Pimpinan komisi II DPR RI DR.Ir.E. H. Herman Khaeron, M.Si dalam sambutannya meminta untuk seluruh pengurus maupun anggota Partai Demokrat untuk menjadikan momen Konsolidasi ini, untuk mulai bekerja dan bergerak bersama-sama dari Kabupaten ke Kecamatan hingga ke desa-desa.

Pada kesempatan itu juga Herman mengajak seluruh kadernya untuk lebih semangat lagi dalam memenangkan Demokrat. Herman mengungkapkan bahwa Demokrat memiliki target untuk Nasional yakni 15 persen.
[ads-post]
“Itu sesuai hasil rapat Nasional di Mataram, dengan demikian kami masih berpegang teguh pada pemilu 2019 adalah 15 persen, Ya syukur-sykur bisa lebih” Ungkapnya saat diwawancari wartawan usai acara konsolidasi.

Herman menambahkan batas tersebut adalah yang harus diupayakan oleh Demokrat, Untuk itu lanjut Herman, dalam kesempatan tersebut dia mengajak DPC, PAC dan RANTING Demokrat yang ada di Kab. Indramayu untuk membangun barisan, supaya dalam waktu dua bulan menjelang pencoblosan bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Meskipun demikian, tetapi tetap harus sesuai koridor, bahwa kita harus menyampaikan keyakinan dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat pemilih partai demokrat tentu dengan cara-cara yang baik.” Sambungnya.

Foto bersama seluruh anggota serta pengurus Partai Demokrat yang hadir pada kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019 yang digelar oleh DPc Kabupaten Indramayu. Foto By Adam Pramuja

Dengan modal selama 10 Tahun SBY memimpin dengan baik, Herman yakin bahwa Demokrat masih di hati rakyat Indonesia, khususnya Indramayu.

Sementara untuk target minimal sendiri Herman mengatakan bahwa Demokrat mendapatkan 6 kursi, namun meski demikian Herman berharap di Indramayu sendiri semua dapil ada kursi di DPRD Indramayu. (AAP)

Tinggalkan Balasan

Share Article: