Berita Terbaru

BIDIK EKSPRES -Subang-Pemerintahan Kecamatan Blanakan ,Kabupaten Subang ,Jawa Barat mengadakan acara rapat evaluasi program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan sosialisasi Subang Jawara bertempat di Aula Kecamatan Blanakan, baru-baru ini.

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Camat Blanakan Drs.Aet Rudiatna dan diikuti oleh para agen briling se-Kecamatan Blanakan dan pendamping program keluarga harapan (PKH) serta ketua kelompok. Agenda ini dimaksud untuk mengevaluasi kegiatan tahun lalu dan mengajak agar  lebih  meningkatkan  pelayanan untuk  masyarakat, khususnya kepada agen briling, pendamping PKH, ketua kelompok agar benar-benar amanah dalam menyampaikan program tersebut.

Jadi,intinya  harus tepat sasaran dan jangan sampai bermain api terlebih sampai ada kasus hukum karena ini uang orang miskin,”tegasnya

Selain itu,Plt.Camat Blanakan Drs.Aet Rudiatna juga sosialisasi “Subang Jawara”dalam rangka mendukung program Bupati Subang,”katanya

Dikatakannya,dengan subang jawara
kedepannya di harapkan bisa bergotong royong bersama sama menjaga kekompakan antar warga, supaya menciptakan desa yang harmonis, dan mari kita bersama sama menjadikan kabupaten Subang Jawara (Subang Jaya, Subang Istimewa, Subang Sejahtera).

Ia menambahkan, pendamping bantuan baik BPNT maupun PKH untuk berkordinasi dengan pihak kecamatan dalam merealisasikan program bantuan itu kepada masyarakat.

Sementara itu,salah satu dari kelompok PKH mengatakan,
Evaluasi BPNT Tingkat Kecamatan Blanakan sangat bermanfaat.Hal ini perlu
agar penyaluran BPNT di Kecamatan Blanakan semakin baik dan pihaknya mengucapkan terimakasih untuk Plt.Camat Blanakan atas gagasan serta berkenan memfasilitasi kegitan yang positif tersebut,”ungkapnya (Eka)

Tinggalkan Balasan

Share Article: