Berita Terbaru

BIDIK EKSPRES -Subang -Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumedang, Majalengka,Subang (SMS) H.Y Untung kebanjiran aspirasi masyarakat saat menghelat reses Ke tiga tahun sidang 2018 di aula Desa Sukareja,Sukasari Kab.subang, Selasa, (30/12/18).

Sejumlah aspirasi yang disampaikan melalui dirinya antara lain, berkenaan dengan sarana dan prasarana, hingga dana Bantuan Sosial dan Sarana Air Bersih (SAB).

Menurut Untung,Aspirasi cukup beragam, semua saya tampung dan akan coba saya perjuangkan,” katanya kepada wartawan.

Dalam sambutannya,Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar H.Y.Untung yang juga wakil ketua komisi V DPRD Provinsi Jabar ini mengajak seluruh warga Subang turut menggunakan hak pilih mereka untuk mensukseskan Pemilu serentak 2019 mendatang.
[ads-post]
Lanjutnya, warga Desa Sukareja  Kec.Sukasari harus menjadi pemilih cerdas terlebih H.Y.Untung menghimbau , warga Sukareja -Sukasari wajib mencoblos pada pemilu dan rame-rame datang ke TPS. Jangan sampai golput saat pemilu 17 April 2019, tegasnya.

“Beliau menganggap pentingnya menggunakan hak pilih warga, sebab pilihan warga akan menentukan nasib Bangsa Indonesia ke depan, melalui pesta demokrasi 2019 nanti.

“Saya harapkan warga jangan mau dikasih dan percaya pada informasi yang salah dan tidak jelas sumbernya, Pintanya

Beliau juga berharap agar warga tidak salah memilih pada Pemilu 2019. Karena nasib Indonesia sangat ditentukan pada pesta demokrasi lima tahunan itu.(Dit/Eka)

Tinggalkan Balasan

Share Article: